Minggu, 04 Oktober 2015

BISNIS YANG LUWES UNTUK ANDA

NASA Adalah Bisnis Yang Bersifat Luwes

            Salah satu kelebihan bisnis NASA sebagai bisnis Network Marketing adalah sifatnya yang LUWES artinya bisnis NASA dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja  menurut kehendak Anda. Anda bisa lakukan saat jam satu malam di warung angkringan, saat dalam perjalanan di angkutan umum, saat antri di bank, saat Anda berolahraga, saat Anda ronda, saat Anda istirahat jam kerja, dan sebagainya. Intinya, hak prerogatif sepenuhnya ada di tangan Anda sendiri dalam mengatur waktu dan tempat dalam menjalankan bisnis NASA Anda. Tidak ada sangsi dari perusahaan jika Anda tidak melakukan bisnis NASA Anda. Anda tidak akan dipecat bila dalam satu bulan misalnya Anda tidak melakukan apapun di bisnis NASA Anda.
           Sifatnya yang luwes ini bisa menjadi suatu kelebihan terutama bagi orang yang sangat sibuk, yang waktunya sangat terbatas, karena NASA akan menyesuaikan waktu yang dipunyai oleh orang sibuk itu, sehingga orang yang sangat sibukpun sangat bisa dimungkinan bisa  sukses di bisnis ini. Karena sesibuk-sibuknya orang pasti dia mempunyai waktu istirahat untuk makan, istirahat sejenak bersama dengan teman atau keluarga. Waktu yang sempit itu bisa dimanfaatkan untuk menjalankan bisnis NASA, misalnya dengan meminjamkan alat seperti vcd, buku, leafleat, brosur, infopack atau mengundang ke presentasi yang diadakan oleh upline orang sibuk itu yang akan memfollowup-nya  atau menindaklanjuti sampai jaringan downline orang sibuk itu cukup mapan, yang akhirnya orang sibuk itu akan menyisihkan lebih banyak waktunya untuk NASA.

WAKTU DITENTUKAN OLEH PRIORITAS
            Sebetulnya punya waktu atau tidak punya waktu dalam menjalankan bisnis NASA tergantung pada prioritas. Dan sesorang akan memprioritaskan waktunya untuk NASA kalau dia mengganggap NASA itu penting dan menjadi kebutuhan baginya. NASA akan menjadi penting dan merupakan kebutuhan bagi Anda, kalau Anda sudah sampai pada tahapan mencintai NASA, pasti Anda akan selalu memprioritaskan waktu Anda untuk menjalankan bisnis NASA Anda. Bagaimana Anda bisa mencintai NASA? Caranya, Anda harus mengenal NASA secara detail dengan cara belajar dan melakukan secara konsisten. Dengan semakin menjiwai bisnis NASA, Anda akan mencintai seperti yang saya alami. Kalau sudah sampai tahapan ini, anda akan selalu memprioritaskan waktu untuk bisnis NASA Anda dan Anda akan terimunisasi, artinya Anda sudah menjadi distributor  yang fanatik positif dengan NASA dan akhirnya tidak akan pernah tertarik bila ditawari bisnis MLM apapun atau bisnis yang sejenis baik sistem maupun produknya. Dan jika hal itu terduplikasi dalam jaringn Anda maka Anda akan mempunyai KOPASUS (Komando Pasukan Khusus) yaitu pasukan yang sudah terimunisasi, terlatih, terdidik, fanatik, loyal, motivatif, dan siap untuk bertempur dalam kondisi apapun sampai tercapai INDONESIA MAKMUR RAYA BERKEADILAN dan Anda beserta keluarga Andapun juga akan ikut MAKMUR RAYA.
            Karena Keluwesan  bisnis NASA inilah yang membuat Anda tidak sukses di NASA hanya karena masalah tidak punya waktu, tetapi yang ada adalah apakah Anda memprioritaskan bisnis NASA Anda.


TERJEBAK ZONA KELUWESAN
Sayangnya, Keluwesan bisnis ini, selain bisa menjadi kelebihan yang jarang dipunyai bisnis yang lain ternyata justru bisa menjadi sumber kelemahan terutama bagi para distributor yang tidak disiplin. Saking luwesnya nereka justru tidak melakukan apapun di NASA. Misal ada seorang distributor NASA sudah berniat bahwa besok hari senin jam sembilan pagi mau melakukan presentasi kepada salah satu prospeknya yang ada di dalam daftar namanya. Semua persiapan sudah dilakukan mulai dari berbagai alat yang diperlukan seperti cd, leaflet, brosur, buku, dokumen penting, alat peraga, produk apa saja yang harus dibawa, perlengkapan administrasi, termasuk pakaian yang akan dipakai, bahkan materi yang akan dibicarakannyapun sudah dikuasai dan dilatih. Semua sudah disiapkan pada hari sebelumnya.
            Tetapi ketika hari dan jamnya tiba, sahabatnya datang dan mengajak bermain badminton maka distributor tersebut menunda presentasinya demi bermain badminton. Dalam hati dia berkata “ Ah.. toh saya belum janjian, nanti selepas makan siang saya masih ada waktu untuk presentasi”. Dia sudah melakukan satu penundaan. Selepas makan siang, tiba-tiba ada kabar bahwa tetangga sebelah rumahnya ada yang meninggal maka dia putuskan melayat dahulu, dalam hati dia berkata “Toh nanti sore masih ada waktu”. Karena dia adalah warga yang baik maka dia melayat sampai ke makam dan menjelang magrib, dia baru sampai di rumah.   Dia putuskan untuk melakukan presentasi sehabis makan malam, tetapi ketika sedang makan malam dia terlalu asyik melihat sinetron di televisi sampai hanyut dalam cerita. Dia ingat akan niatnya untuk presentasi tetapi sayang kalau harus berhenti menonton sinetron, soalnya ceritanya baru seru-serunya karena ini episode yang terakhir. Dalam hati dia berkata “ Ah...nanti jam sepuluh malam kan masih bisa presentasi dengan teman-teman di warung angkringan”. Tetapi selesai nonton sinetron, dia ingat sebuah  acara televisi yang sekarang baru heboh yaitu acara “4 mata”  nya si Rukul Arwana, maka dia segera memutar chanel        untuk melihat acara “4 mata” dan dalam hati dia berkata, “Ah toh besok pagi masih ada waktu”, lagi-lagi besok paginya, temannya mengajak badminton lagi, dan seterusnya. Akhirnya justru distributor tersebut tidak melakukan apapun di bisnis NASA. Maka layak kalau bisnis NASA-nya tidak mengalami perkembangan apapun.
            Hal semacam ini sudah sering terjadi pada sebagian besar distributor. Penundaan demi penundaan dilakukan, akhirnya mereka justru tidak melakukan apapun dibisnis ini. Jika ini terjadi dalam kurun waktu yang lama, akan muncul perasaan dalam hatinya bahwa bisnis ini seolah-olah tidak jalan, karena tidak ada aktifitas apapun di bisnis NASA. Semangat yang membara dihatinyapun lambat laun akan turun karena jaringannya tidak berkembang . Tidak terasa waktu dua tahun mas berlaku  keanggotaan dan masa tenggangnya terlewati tanpa melakukan aktifitas apapun. Pada akhirnya nama dan nomor keanggotannya terhapus dari komputer tanpa melakukan renewal            atau daftar ulang.
            Jika hal itu terjadi maka keluwesan bisnis ini justru menjadi kelemahan bagi distributor yang tidak disiplin. Pada saat inilah mereka tertangkap oleh yang namanya “ZONA KELUWESAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis saran nanda untuk kami

SAWIT 1 TON MENJADI 4 TON

sehat alami